Kenangan 10 Tahun Ditemanin Srigala Bajai Pulsar F220

Tak terasa sudah 10 tahun saya ditemanin motor bajai pulsar f220 banyak sekali kenangan yang tak terlupakan.
Sudah lama saya menginginkan motor sport yang harga nya tidak mahal,awal melihat motor sport bajai pulsar di sebuah pameran motor yang waktu itu lagi ada motor bajai pulsar keluaran baru yaitu pulsar f220 dan p220. Saya langsung tanya-tanya dari masalah harga sampai ke speck motor dan ternyata semuah menggunakan sensor mesin dts,i.Saya langsung beli baru motor ini di tahun 2011.

Saat motor baru dikirim

Setelah menunggu ya kira-kira 1 bulan motor dikirim ke alamat saya saya tanya ko lama ya, tapi ga masalah yang penting motor saya sudah sampai. Saya coba keliling komplek dan emang enak per nya empuk dibawanya mantap tidak terasa goyang, tarikan oke. Saya berpikir masih belum legah seperti masih ada yang ganjel bagaimana saya coba test drive jalan jauh. Singkat cerita sekitar motor sudah berjalan 2 bulan ada acara di daerah pendegelang banten.
Akhirnya saya tekatkan berangkat dari lampung ke pandegelang banten dengan motor pulsar f220 sekalian test drive bagaimana rasanya dalam jarak jauh dengan motor ini. 

Saat di dalam kapal peri

Sampai dipandegelang jam 6 sore sungguh mantap motor bajai pulsar f220 emang benar motor ini dijulukin serigala jalanan, sampai sekarang saya masih memakai bajai pulsar f220 dan sudah saya rubah tidak lagi pakai kepala aslinya sekarang jadi lampu bulat.
Emang benar untuk kerusakan sangat bendel dan handal untuk spartpacknya. Tapi sayang Sekarang untuk spartpack nya sangat mahal semenjak dealer resminya sudah tutup. Sungguh sangat disayangkan padahal untuk produknya sangat terpercaya dan teruji. 
 
Previous Post
Next Post

0 comments: